Sunday, December 21, 2025
Google search engine
HomeInfo EventSerunya Latte Art Experince Bareng +62 Coffee di JACOWEEK 2025

Serunya Latte Art Experince Bareng +62 Coffee di JACOWEEK 2025

IndonesianJournal.id, Tangerang – Jacoweek atau Jakarta Coffee Week 2025 bukan hanya ajang bagi para pemburu kopi nusantara, namun juga memberikan banyak pengalaman berkesan yang diberikan setiap tenant kepada pengunjung.

Seperti tenant +62 Coffee yang menawarkan berbagai pengalaman menarik seperti Flavor Jorney, The Art of Pairing, Omakase Experience, Cupping Time, dan Latte Art Experince.

“Filosofi dari kopi +62 Coffee ya karena kita dari Indonesia, dengan produk yang kita punya yaitu kopi dan pastry. Beans kita dari +62 houseblend dan menggunakan kopi lokal. Harapan kita berpartisipasi di Jacoweek ini agar lebih dikenal luas dan untuk mendapat awareness yang lebih. Positif banget buat branding dan bagi yang penasaran dengan produk kami bisa ke +62 yang di Lebak Bulus. Selama 2 hari penjualan sesuai ekspektasi, karena kita tujunnya branding. Kita ada latte art testing juga, jadi kasih experience untuk pengunjung yang datang ke booth kita selama tiga hari ini.” Ungkap Jhone Bussiness Support +62 Coffee.

Latte Art Experience menarik banyak pengunjung yang penasaran rasanya melukis foam bersama Jeje, barista dari +62 Coffee. Tak hanya masyarakat awam, barista dari cafe lainpun ikut merasakan serunyaexperience kali ini.

“Kebanyakan mereka antusias banget untuk latte art, kok bisa sih kopi digambar-gambar gitu. Dan ternyata banyak juga yang sudah expert yang ikut meramaikan Latte Art Experince ini” ungkap wanita yang sudah bergelut sebagai barista selama 5 tahun dan f&b selama 2 tahun ini.

Perhelatan ke-10 Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Hall 3 – 3A ini merupakan wujud dukungan terhadap pengembangan industri kopi tanah air sebagai bagian dari penguatan ekonomi kerakyatan. Didukung oleh Bank Mandiri, tahun ini perhelatan kopi terbesar di Indonesia ini mengusung tema ‘A Decade of Passion’ dengan menghadirkan lebih dari 200 brand terkait kopi dan teh, baik lokal maupun internasional, termasuk pemenang penghargaan, ahli kopi, produsen, dan distributor mesin kopi dan teh, serta petani kopi dari seluruh Indonesia. (intan)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments