Aston Rayakan Anniversary Ke-10 Dengan Tema “LEVEL-UP: 10 Years of Excellent”

IndonesianJournal.id, Jakarta – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10, Hotel Aston Priority Simatupang menghadirkan rangkaian program sepanjang bulan Mei 2025. Dengan tema “LEVEL-UP: 10 Years of Excellent”, hotel bintang empat ini mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman menginap melalui berbagai aktivitas, diskon kamar 50%, hingga hadiah menginap gratis.
Selama periode 5 hingga 31 Mei 2025, tamu yang check-in berkesempatan ikut serta dalam Level-Up Spinning Wheel dan memenangkan hadiah menarik seperti diskon kamar 40% (dengan kode khusus), upgrade tipe kamar ke satu level di atasnya, voucher makanan & minuman senilai Rp50.000, serta sarapan gratis. Tak hanya itu, management hotel juga membagi-bagikan coklat angka 10 kepada tamu-tamu yang check-in pada tanggal 7 Mei 2025.
Nah, bagi pemburu staycation Hotel Aston Priority Simatupang juga menggelar Instagram Giveaway yang berlangsung sepanjang bulan dengan hadiah utama voucher menginap gratis di kamar Deluxe, dengan pengumuman pemenang pada 2 Juni 2025.
Untuk pecinta kuliner, hotel ini menyediakan ragam sajian ulang tahun khas dari 10 negara yang berbeda pada tanggal 7 Mei 2025 seperti nasi tumpeng dari Indonesia, mie panjang umur dari Tiongkok, sup rumput laut dan mujigae-tteok dari Korea, Sándwich de Miga dari Argentina, Brigadeiro dari Brasil, kransakake dari Norwegia, Arroz con leche dari Meksiko, vlaai dari Belanda, dan Schwarzwälder Kirschtorte atau Black Forest asal Jerman.
Sebagai bagian dari selebrasi, tamu-tamu juga akan menemukan Level-Up Memory Wall yang menampilkan perjalanan dan pencapaian hotel selama satu dekade terakhir.
Puncak promo hadir dalam bentuk Flash Sale 10-10 yang berlangsung pada tanggal 10 Mei 2025, pukul 10.00 hingga 13.00 WIB di website resmi hotel simatupang.astonhotelsinternational.com dengan memasukan kode promo LEVELUP untuk kemudian mendapatkan potongan harga kamar sebesar 50% dari harga yang berlaku pada saat ini .
“10 tahun bukan hanya tentang waktu, namun perjalanan tentang bagaimana kami masih bisa berdiri hingga saat ini di tengah-tengah banyaknya tantangan pada bisnis perhotelan, tumbuh, belajar, berbenah, dan terus melangkah untuk dapat memberikan hal-hal terbaik untuk tamu-tamu, karyawan, mitra, dan stakeholder lainnya” komentar Andi Gevika Rizki, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center