x
Bisnis

Rayakan Ulang Tahun Pertamannya di Indonesia, CPCM Bagi-Bagi Hadiah Buat Pengunjung Setianya

Rayakan Ulang Tahun Pertamannya di Indonesia, CPCM Bagi-Bagi Hadiah Buat Pengunjung Setianya
  • PublishedMay 12, 2025

IndonesianJournal.id, Jakarta – Cow Play Cow Moo (CPCM), arcade game asal Singapura, merayakan setahun keberadaannya di Indonesia dengan komitmen menawarkan tempat bermain dan hiburan keluarga terlengkap untuk warga Jakarta dan sekitarnya.

Memiliki lebih dari 200 mesin permainan unik, CPCM menghadirkan hadiah dengan merek global seperti Sanrio, Disney, dan Marvel dalam menghadirkan hadiah resmi berlisensi.

“CPCM punya unique selling point yang tidak dimiliki arcade lain. Dari jenis permainan hingga hadiahnya, semua berbeda. Kami satu-satunya yang memegang lisensi resmi untuk produk Sanrio dan karakter populer lainnya,” ungkap Rudy Salim, pemegang saham utama sekaligus strategic partner CPCM, ketika ditemui di CPCM Pluit Village, Sabtu (10/5).

Masih menurut Rudy, dalam satu tahun beroperasi di Indonesia, CPCM menunjukkan pertumbuhan signifikan. Setiap cabang rata-rata mencatatkan 400 hingga 500 transaksi top-up per hari. Angka ini disebutnya terus meningkat dari bulan ke bulan.

Melihat respons pasar yang positif, Rudy mengungkapkan bahwa tahun ini CPCM menargetkan ekspansi besar, termasuk pembukaan cabang baru di Jakarta Selatan. “Target kami tahun ini bisa membuka enam hingga tujuh cabang baru. Salah satu lokasi yang bisa saya bocorkan adalah Lippo Mall Kemang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rudy menuturkan optimismenya untuk meluaskan pasar CPCM dengan membuka cabang CPCM. “Targetnya 30 cabang di seluruh Indonesia dalam waktu kurang dari empat tahun. Kami ingin menjangkau lebih banyak kota besar, salah satunya Surabaya yang sudah mulai kami jajaki,” tutup Rudy

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!