x
Hotel & Wisata

Sambut Hari Pelanggan Nasional Saatnya Manjakan Pelanggan Dengan Kejutan

Sambut Hari Pelanggan Nasional Saatnya Manjakan Pelanggan Dengan Kejutan
  • PublishedSeptember 8, 2025

IndonesianJournal.id, Jakarta – Tanggal 4 September yang di peringati sebagai hari pelanggan nasional. Momen setahun sekali ini banyak dimanfaatin pelaku usaha untuk memanjakan pelanggannya dengan berbagai kejutan menarik. Mulai dari diskon hingga hadiah-hadiah menarik.

Seperti program yang dilakukan Aston Simatupang Priority & Conference Center sepanjang bulan September 2025. Hotel yang berlokasi di kawasan bisnis TB Simatupang ini akan membagikan hadiah berupa souvenir eksklusif, kopi gratis, cake, dan lain-lain secara acak kepada tamu-tamu hotel.

Manajemen menyebut langkah ini sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perjalanan hotel. Meski tidak semua tamu akan mendapat hadiah, program ini diharapkan memberi pengalaman berbeda dan menghadirkan kejutan yang menyenangkan bagi mereka yang terpilih.

“Hari Pelanggan Nasional adalah momen refleksi bagi kami. Lewat program sederhana ini, kami ingin menyampaikan terima kasih dan memperkuat hubungan dengan para tamu” ujar Andi Gevika Rizki, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Hari Pelanggan Nasional sendiri telah diperingati sejak 2003 sebagai ajakan bagi dunia usaha di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan kedekatan dengan konsumen. Melalui inisiatif ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan pelayanan yang hangat dan penuh perhatian bagi setiap tamu.

 

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!