Indonesian Journal, Jakarta – ZALORA membuka rangkaian kampanye 12.12 Year-End Mega Sale lewat acara peluncuran eksklusif bertajuk “ZALORA 12.12 Court Club” di Land’s End, PIK 2 pada Selasa (9/12). Kegiatan ini turut mengundang para pegiat media sosial (influencers), dan para mitra jenama, sebagai penanda dimulainya momentum belanja akhir tahun dimana menjadi salah satu periode yang tentunya paling dinantikan oleh para pelanggan setia.
Febby Rastanty yang ditunjuk sebagai ZALORA 12.12 Celebrity VIP menjadi representasi utama yang menghidupkan peluncuran kampanye 12.12 tahun ini. Pada kesempatan tersebut, terdapat berbagai paparan mengenai rangkaian kampanye ZALORA 12.12 Year-End Mega Sale, mulai dari penjelasan program utama seperti major markdowns, kolaborasi eksklusif bersama jenama pilihan, VIP member benefits, hingga peluncuran koleksi spesial “Own the Spotlight” sebagai highlight tahun ini.
Salah satu paparan yang disampaikan adalah saran untuk jangan melewatkan momen belanja 12.12 dengan mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan agar berbelanja tetap cuan namun lebih sehat, “Aku senang sekali dengan pilihan produk-produk sports (sportswear) yang ada di ZALORA, sebagai pengguna, prinsip aku adalah lebih baik menyesal karena membeli daripada menyesal karena tidak membeli. Mengingat program 12.12 adalah momentum langka dan waktunya terbatas, saran aku lebih baik mengambil kesempatan untuk mendapatkan best deal,” ujar Febby Rastanty, ZALORA 12.12 Celebrity VIP.
Selain itu, terdapat hal yang spesial pada kegiatan ZALORA 12.12 2025, “Yang spesial dari kita di tahun ini, dan ini bukan hanya kami siapkan untuk 12.12, tapi ini benar-benar menjadi ikon atau pillar kita dalam e-commerce Indonesia. Yang membedakan kita dengan yang lain adalah product exclusivity. Kami selalu datang dengan produk yang dijamin original bahkan, beberapa jenama meluncurkan koleksinya eksklusif hanya di ZALORA dan tidak ada di platform lain,” ujar Victor Yap, Commercial Director ZALORA Philippines & Indonesia.
Dalam kesempatan bersamaan, salah satu mitra eksklusif ZALORA yakni Hush Puppies juga turut meluncurkan koleksi kolaborasinya dengan Smiley yang juga bisa didapatkan di ZALORA. Antusiasme para tamu undangan mempertegas kuatnya kolaborasi di balik kampanye ZALORA 12.12, sekaligus menandai dimulainya musim belanja terbesar ZALORA di penghujung 2025.
Oleh sebab itu jangan sia-siakan kesempatan emas untuk mendapatkan diskon besar dan penawaran Istimewa dari jenama ookal dan global ternama lewat ZALORA 12.12 Year-End Sale yang tersedia di aplikasi dan situs web ZALORA www.zalora.co.id.




