x
Bisnis

Wardah Jadi Official Makeup & Skincare Partner di Jakarta Muslim Fashion Week 2026

Wardah Jadi Official Makeup & Skincare Partner di Jakarta Muslim Fashion Week 2026
  • PublishedNovember 9, 2025

IndonesianJournal.id, Jakarta – Dengan mengangkat tema “Wardah Essential Lab, The House of W: Rise & Grow Together, Wherever You Move”, Wardah kembali menjadi Official Makeup  Skincare pada event Jakarta Fashion Week 2026 yang digelar dari 6-9 November 2025, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Kolaborasi beauty dan fashion ini menghadirkan tiga desainer modest fashion terkemuka tanah air, yaitu Saba Modest x IKYK, Ria Miranda, dan Itsar Syar’i. Melengkapi keseluruhan tampilan para model di runway, Wardah turut berkolaborasi dengan tiga brand fashion apparel tanah air, Leu untuk koleksi hijab, PVRA untuk sepatu, dan HSF Eyewear untuk kacamata, menampilkan harmoni karya perempuan Indonesia dari berbagai bidang kreatif.

Elsa Maharani, Senior Head of Strategic Brand Growth and Influence ParagonCorp, mengungkapkan, “Bagi Wardah, kecantikan selalu memiliki makna yang melampaui visual. Fashion dan beauty adalah dua bentuk ekspresi diri yang saling memperkaya. Kolaborasi dengan Jakarta Muslim Fashion Week menjadi wujud komitmen kami dalam mendukung ekosistem kreatif muslimah yang progresif, berdampak dan berpengaruh baik lokal maupun global. Kami percaya bahwa fashion adalah bahasa budaya, dan melalui ruang ini Wardah ingin menghadirkan nilai kebaikan, inovasi, serta keberlanjutan yang memberi manfaat bagi banyak orang. Ini bukan sekadar kerja sama, tetapi perjalanan bersama untuk membangun masa depan kreativitas yang berakar pada nilai dan arti bagi sesama”.

“Di Wardah, kami terus mendorong hadirnya kecantikan yang sadar akan value, di mana estetika tak hanya indah dipandang, tetapi juga bermakna dan menginspirasi kebaikan. Adapun yang berbeda pada runway kali ini, seluruh tim yang terlibat dan audiences yang hadir adalah perempuan. Ini merupakan wujud komitmen Wardah untuk menciptakan safe space for women, ruang yang aman dan nyaman bagi perempuan untuk berekspresi, sesuai dengan filosofi The House of W,” tambah Elsa Maharani.

Melalui keikutsertaan di Jakarta Muslim Fashion Week 2026, Wardah menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi kecantikan yang relevan, inklusif, dan berdaya guna bagi perempuan Indonesia. Kolaborasi lintas sektor ini menjadi langkah nyata dalam memperkuat ekosistem modest fashion agar semakin maju dan mendunia.

Seluruh model di runway JMFW tampil menggunakan rangkaian produk Wardah yang dimulai dari rangkaian skincare sebagai skin preparation yang dipadukan dengan empat inspirasi tampilan make up yang sudah disesuaikan dengan personal color tone yakni : Warm Spring Looks, Cool Summer Looks, Warm Autumn Looks, dan Cool Winter Looks. Setiap tampilan merepresentasikan keindahan beragam karakter perempuan: lembut, berani, hangat, dan anggun.

 

 

Written By
Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!